Tuesday, July 2, 2013

Mourinho Datang, Obi Mikel Isyaratkan Pergi



LONDON - Kehadiran Jose Mourinho tak membuat John Obi Mikel memiliki keinginan untuk terus bermain bagi Chelsea. Sebaliknya, pemain berposisi sebagai gelandang tersebut malah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Stamford Bridge yang merupakan kandang Chelsea.

"Saya tidak tahu apakah akan tetap berada di Chelsea musim mendatang atau tidak," ujar Mikel seperti dilansir Sky Sports, Selasa (2/7).

Padahal, awalnya kehadiran Mourinho dianggap bakal mengamankan posisi pemain senior yang dibawanya. Mikel merupakan salah satu pemain itu. Pemain asal Nigeria tersebut bergabung dengan Chelsea pada musim 2006 berkat rekomendasi Mourinho.

Apalagi, Mikel sebenarnya masih memiliki empat tahun kontrak bersama The Blues, julukan Chelsea. Meski begitu, dia menilai peluang untuk hijrah ke tim lain masih sangat memungkinkan di musim mendatang.

"Saya memang masih memiliki empat tahun kontrak bersama Chelsea. Namun, Anda tahu, di sepakbola Anda tidak akan bisa menebak. Satu hari Anda di sini, di lain hari Anda bisa pergi ke klub lain," tambah pemain berusia 26 tahun tersebut.

Peluang Mikel untuk pindah semakin terbuka jika menilik manuver yang dilakukan Chelsea. Saat ini Chelsea tengah getol mengejar gelandang AS Roma, Daniele de Rossi dan pemain muda Vitesse, Marco Van Ginkel.

Jika pindah, Mikel tak akan menemui kesulitan. Sebab, Galatasaray dikabarkan siap menampung pemain yang sudah bermain sebanyak 182 pertandingan bersama Chelsea tersebut.





Sumber

No comments:

Post a Comment