Tuesday, July 2, 2013

Madrid dan PSG Tukar Pemain?



Madrid - Paris Saint Germain dan Real Madrid kemungkinan akan melakukan pertukaran pemain di bursa transfer musim panas ini. Marco Verratti akan bergabung ke Santiago Bernabeu dan sebagai gantinya, Los Blancos melepas Xabi Alonso ke PSG.

Pelatih baru Madrid Carlo Ancelotti sangat mengenal permainan Verratti karena musim lalu merupakan pelatih PSG. Ancelotti sangat ingin bisa kembali bekerja sama dengan Verratti di Santiago Bernabeu.

Ancelotti meminta Madrid punya playmaker handal sehingga bisa menjalankan formasi keinginannya. Sebelumnya Ancelotti disebut menginginkan mantan anak asuhnya di AC Milan, Andrea Pirlo, dari Juventus.

Kebetulan PSG juga tertarik dengan Alonso. Madrid kemungkinan akan bersedia melepas Alonso untuk memenuhi permintaan Ancelotti. Kontrak Alonso bersama Madrid kebetulan tinggal tersisa setahun lagi.

Alonso belakangan ini juga santer dikabarkan akan pindah klub. Pria Spanyol itu konon akan kembali berkarier di Inggris dimana Chelsea dan mantan klubnya Liverpool sangat berminat.





Sumber

No comments:

Post a Comment