Tuesday, July 9, 2013

H-1 puasa, Satpol PP Batam amankan 8 PSK yang masih 'jualan'



Batam - Satpol PP Kota Batam, selama bulan Ramadan akan menggiatkan razia terhadap pekerja seks komersial (PSK) yang sering beroperasi pada beberapa titik di kota industri tersebut.

"Selama Ramadhan kami akan terus melakukan razia, tidak boleh ada tempat prostitusi beroperasi," kata Kepala Satpol PP Kota Batam Hendri di Batam, seperti dikutip dari Antara, Selasa (9/7).

Ia mengatakan bahwa mulai Senin malam pihaknya sudah melakukan razia di kawasan Bukit Senyum Kota Batam dan mengamankan delapan PSK yang masih beroperasi.

"Malam tadi razia sudah digelar bersama Dinas Sosial Kota Batam, hasilnya delapan PSK kami amankan untuk didata dan diberi pengarahan. Selanjutnya kami serahkan ke Rumah Singgah Dinas Sosial Batam," kata dia.

Razia tersebut, kata dia, juga sebagai antisipasi terhadap kemungkinan razia oleh ormas-ormas tertentu yang tidak ingin ada tempat hiburan malam atau pekerja seks komersial beroperasi selama Ramadan.

"Kami tidak ingin ada pihak-pihak yang melakukan sweeping. Karena pemerintah kota sudah membentuk tim yang akan memantau semua kegiatan hiburan malam saat Ramadhan," kata Hendri.






Sumber

No comments:

Post a Comment