Wednesday, July 10, 2013

Gabung Chelsea, Schwarzer seperti Kembali Muda



LONDON - Kiper baru Chelsea, Mark Schwarzer, mengaku senang bisa bergabung bersama skuad Jose Mourinho. Menurut kiper berusia 40 tahun tersebut, merupakan kesempatan luar biasa bisa bermain bersama The Blues.

Schwarzer resmi berseragam Chelsea pada Selasa (9/7/2013). Pemain asal Australia itu menandatangi kontrak selama setahun hingga 2014 mendatang.

"Aku sangat senang dan aku seperti kembali menjadi muda lagi. Ini adalah kesempatan fenomenal bisa bermain di klub besar yang sangat sukses dan salah satu klub terbaik di Inggris, bahkan, menurutku, salah satu klub terbaik di dunia," ujar Schwarzer.

Schwarzer sebelumnya bermain untuk Fulham sejak 2008 dan sudah melakoni 172 penampilan. Di Chelsea, ia akan menjadi pendamping kiper utama, Petr Cech.

Terkait kesempatan bermain di skuad utama, Schwarzer mengatakan, "Tentunya, sebagai seorang pemain aku masih mempunyai aspirasi untuk melakukan hal baik, bermain untuk negaraku dan juga bermain sebanyak mungkin yang aku bisa."

"Anda tahu, aku juga mungkin dapat membantunya (Cech) berkembang sebagai seorang penjaga gawang. Meski, tanpa diragukan lagi, dia juga akan membantuku dan staf pelatih di sini untuk mengembangkan kiper-kiper muda" tukas Schwarzer.






Sumber

No comments:

Post a Comment